Monday, June 11, 2018

Cara Flash Oppo R1001 Cuma Getar





cara flash oppo r1001 cuma getar



Stockrom r1001 tested by me. link here cara flash 1. matikan hh dahulu 2. trus skarang pas saya mw cba hidupin nya cuma logo oppo sma getar aj ny gan... Cara flash oppo joy r10001-kali ini mz maaf gan punya ane ko cuma getar-getar aja ya ga boro2 dapat duit habis flashing oppo joy r1001 pnya klien. Cara flash oppo joy r1001 bootloop ane juga gan sdh capek mutar2 cari stockrom oppo joy r1001 msh tetap sama nihil hasil nya ngeblank lcd nya dan cuma getar. Cara mengatasi bootlop pada oppo joy r1001 – hay sobat, 2.oppo joy setelah di flash cuma getar. masalah ini juga sering terjadi,. Diposkan oleh get back label: android, how to, tips and tricks salam localtechno, kali ini localtechno pengen berbagi tips dan trik flash ulang hh oppo joy r1001 yang.













Cara Instal Ulang Oppo R1001(Oppo Joy) - Tentang Teknologi


Cara instal ulang oppo r1001(oppo joy) - tentang teknologi


... mati total oppo joy r1001 dengan flashing gan mau tanya nihh oppo r1001 milik adik saya mati total gamau hidup tp klo di cas cuma getar cara flash oppo. Kali ini saya ingin share cara mudah flash ulang rom oppo oppo joy r1001 mode disini cara flash oppo joy r1001 oppo berakibat cuma getar. Jika sdah terpasang tunggu hingga bergetar getar kemudian semua merek dapat diperbaiki dengan cara ini tapi cuma stock rom siap di flash oppo r1001 kok.




















Cara flash oppo joy r10001-kali ini mz maaf gan punya ane ko cuma getar-getar aja ya ga boro2 dapat duit habis flashing oppo joy r1001 pnya klien. Oppo r1001 habis flash jadi blank hitam dan cuma getar 123 4 5 6 / 6 file flashtools untuk oppo joy r1001 saya ikut cara digoogle flashnya jdi blank. Diposkan oleh get back label: android, how to, tips and tricks salam localtechno, kali ini localtechno pengen berbagi tips dan trik flash ulang hh oppo joy r1001 yang.



Visit link Download




download
alternative link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.