Friday, March 23, 2018

Cara Flash Oppo A11w Getar





cara flash oppo a11w getar



Firmware dan cara flash oppo joy 3 a11w dengan sp flash tool, lengkap dengan panduan berupa tutorial videonya. oppo yang getar panjang ketika dinyalakan. Firmware dan cara flash oppo joy 3 a11w dengan sp flash tool. 19:30:00 oppo no comments. Flash oppo joy 3 a11w bootloop tested 100% sukses..mengalami masalah pada system, seperti bootloop (stuck di logo)..data seluler tidak bisa di aktifkan, hang, lemot. Cara flashing oppo joy 3 a11w menggunakan pc merupakan salah satu metode gan mau nanya ,punya ane udah di flash hasilnya blank dan getar terus ,apakah ad. Jika saat ini anda sedang mencari oppo a11w getar panjang kami melengkapinya dengan tutorial cara melakukan flashing untuk mempermudah anda melakukan install.



















Kasus flash salah versi oppo a11w jadi getar saja, berulang-ulang getar, cara flash : download only atau menggunakan firmware upgrade, jangan pake format,. Nih saya ada solusi untuk flashing menggunakan flash tool. cara flash oppo a11w menggunakan flashtool. gan nyoca saran agan malah getar doank,, ada solusi baru. Cara flashing oppo find 5 mini via sp flashtool– hari ini mz-flasher berbagi firmware + cara flashing oppo find 5 sudah siap flashtool dinyalain getar n.




















Firmware dan cara flash oppo joy 3 a11w dengan sp flash tool. 19:30:00 oppo no comments. Pertama dinyalain cuma getar mohon dibantu ya n bsa minta file untuk flashnya gak oppo joy 3 a11w bos lagi ke oppo. lalu saya flash pake. Jika saat ini anda sedang mencari oppo a11w getar panjang kami melengkapinya dengan tutorial cara melakukan flashing untuk mempermudah anda melakukan install.



Visit link Download




download
alternative link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.